Selasa, 02 Juli 2019

Panduan & cara main capsa susun online lengkap & terpercaya



















Panduan & cara main capsa susun online lengkap & terpercaya
- Permainan menyusun kartu capsa atau dikenal juga dengan capsa susun ialah salah satu permainan yang cukup populer belakangan ini. Permainan ini cukup menarik karena mampu menawarkan cara bermain yang berbeda dengan permainan lainnya. Dengan mencapai jutaan orang yang bermain, permainan ini di anggap yang paling populer di seluruh dunia. Berikut beberapa panduan dan cara main capsa susun online lengkap dan terpercaya dari saya.


Panduan dan Cara bermain capsa susun

Dasar aturan yang ada dipermainan capsa susun online sama dengan permainan capsa pada umumnya, termasuk nilai tiap kartu yang berdasarkan pada gambar dan angka yang diambil dari permainan poker. Oleh sebab itu, tidak heran bila permainan ini juga disebut poker capsa susun. Setiap pemain akan diberikan 13 kartu. Permainan dimulai ketika 13 kartu disusun ke dalam tiga tingkatan. Tingkat paling atas terdiri dari 3 kartu, sementara tingkat tengah dan bawah terdiri dari 5 kartu. Nilai ketiga kartu pada tingkat atas harus lebih kecil daripada tingkat tengah dan tingkat bawah.

Nilai pada permainan capsa susun ini terdiri dari menggabungkan angka dan gambar. Jika melihat angka, maka nilai yang paling rendah adalah 2, sedangkan yang besar ialah kartu As. Jika melihat gambar, maka urutan nilai yang terkecil ke terbesar ialah Wajik, Keriting, Hati, dan Sekop. Yang menarik dari permainan kartu capsa susun adalah menggabungkan kartu yang dipakai juga dari permainan poker. Artinya seluruh aturan tentang menggabungkan kartu dipermainan poker dapat berlaku di permainan ini.

Selain peraturan tentang nilai, gambar, dan menggabungkan kartu, ada juga peraturan perolehan poin pemain. Jika nilai menggabungkan kartu yang anda punya lebih tinggi dengan kartu pemain lain, anda akan memdapatkan tambahan satu poin. Begitu sebaliknya, jika penggabungan kartu yang anda punya bernilai lebih kecil dari lawan, anda akan dikurangkan satu poin. Diakhir bermain, pemenang akan ditentukan dengan akumulasi poin tertinggi yang didapat selama bermain.

Kemampuan anda dalam menyusun kartu sangat dibutuhkan dalam permainan ini, agar mencapai hasil yang sempurna. Maka semakin besar kemampuan anda dalam menyusun kartu akan menghasilkan kartu dengan nilai paling tinggi, semakin besar juga kesempatan anda untuk menang. Permainan ini juga memerlukan kelihaian sewaktu anda bermain. Anda harus mengetahui seluruh penggabungan kartu yang dikeluarkan oleh lawan anda. serta menjadikan informasi itu untuk menafsirkan penggabungan kartu yang mungkin bisa dikeluarkan oleh pemain lain selama permainan.

Kami akan menjelaskan kriteria pemenang dalam permainan kartu, yaitu :
  • Dragon win : Pemain mempunyai kartu berurutan atau seri dari 2 sampai As. Maka pemain akan langsung menang.
  • 6 Pasangan Kartu : Pemain yang mempunyai 6 pair (pasangan). Maka pemain akan langsung menang dengan istilah “six pairs win”.
  • Kartu berurutan pada tiga susunan kartu : Pemain mempunyai kartu straight pada susunan kartu bawah, tengah dan atas, maka pemain bisa langsung menang.
  • Royal Flush : Pemain mempunyai 5 kartu dengan berurutan dan corak  yang sama dan dimulai dari 10 J Q K A.
  • Straight Flush : Pemain mempunyai 5 kartu berurutan (seri) dengan corak (bunga) sama, maka pemain mempunyai kesempatan agar menang. Misalnya mempunyai kartu diamond (ketupat) untuk kartu 8 9 10, J, Q.
  • Quads : Pemain mempunyai empat kartu sama (seri) dan satu kartu yang berbeda. Contohnya J J J J Q.
  • Full house : Pemain mempunyai 3 kartu nilai sama dan 2 kartu nilai sama. Contohnya Q Q Q K K.
  • Flush : Pemain mempunyai bunga atau corak yang sama tapi tidak berurutan. Contohnya 3 5 8 J K semua bercorak HATI.
  • Straight : Pemain mempunyai 5 kartu yang berurut atau seri, tapi corak atau bunga tidak sama. Contohnya kartu 7 8 9 10 J tetapi dari corak yang berbeda.
  • Triples : Pemain mempunyai 3 kartu yang sama nilainya dan 2 kartu yang berbeda. Contohnya 4 4 4 5 6.
  • 2 pairs : Pemain mempunyai 2 pairs dan 1 kartu yang beda. Contohnya 3 3 4 4 K.
  • 1 pair : Pemain mempunyai 1 pair serta 3 kartu yang beda. Contohnya 3 3 7 J Q.
  • High card : Pemain hanya mempunyai kartu dengan nilai tinggi, tetapi tidak dapat menghasilkan kombinasi.

Sebelum anda mulai bermain Capsa susun online, pastikan anda telah paham dengan panduan dan cara bermain. Anda terlebih dahulu harus bisa menyusun kartu. Anda tidak perlu harus buru-buru untuk mencoba permainan ini, ada baiknya jika anda melihat dahulu bagaimana permainan yang sedang berlangsung. Dengan begitu dapat mengasah kemampuan anda dalam memprediksi dan menyusun kartu nantinya. Jangan mudah terpancing oleh lawan, tetap tenang untuk mendapatkan susunan kartu anda yang terbaik.

Beginilah panduan dan cara bermain capsa susun online. Agar pemain bisa menang harus bisa menguasai aturan main capsa susun dan juga terus mengembangkan strategi dan cara main capsa susun yang dimilikinya. Karena jika mempunyai jam terbang yang tinggi, pemain bisa lebih berpengalaman untuk mudah menang di capsa susun online ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar