Senin, 01 Juli 2019

Panduan dan Cara bermain sakong online terbaik & terlengkap

Panduan dan cara bermain sakong online terbaik & terlengkap

Panduan dan Cara bermain sakong online terbaik & terlengkap - Permainan sakong adalah salah satu permainan dari kartu remi yang sudah di kenal masyarakat secara umum. Permainan sakong tidaklah terlalu sulit. Meskipun tergolong baru, sudah banyak orang yang bermain dan mendapat jackpot serta keuntungan lainnya. Saat ini admin akan menjelaskan panduan dan cara bermain sakong online secara lengkap, karena admin disini akan menjelaskan secara lengkap untuk anda,

Panduan bermain sakong online terbaik

Berikut adalah beberapa panduan bermain sakong, pertama-tama permainan sakong bisa dimainkan oleh 2 sampai 8 orang, dimana 1 orang sebagai bandar dan yang lain menjadi pemain. Tiam pemain akan mendapatkan 3 kartu saja yang akan dijumlah agar mendapatkan pemenang dengan angka terbaik.





gambar pemilihan bandar dan bagi kartu di bandarq online


Pada permainan ini kartu J,Q,K,A memiliki jumlah nilai yang sama,yaitu 10 (sepuluh). Bandar dan pemain tidak boleh mendapatkan nilai yang sama atau seri. Bila pemain dengan bandar sama atau seri, maka bandar yang akan memenangkan permainan tersebut. Dalam permainan ini pemain berhak untung mendapatkan keuntungan yang berlimpah atau berlipat ganda jika memiliki kombinasi kartu jackpot.

Cara bermain sakong online terbaik

Berikut saya akan menjelaskan secara singkat beberapa cara bermain sakong online, yaitu :
  • Umumnya permainan sakong sangatlah mudah dan mempunyai kesamaan dengan permainan bandarq. hanya saja sakong dimainkan dengan 3 kartu remi.
  • Pemain didalam sakong berhak atau mempunyai giliran untuk menjadi bandar, asalkan memiliki dana / saldo yang cukup untuk memenuhi syarat yang ditentukan di table admin.
  • Tiap pemain hanya mendapatkan waktu 25detik untuk membuka kartu.
  • Pemain akan mendapatkan Jackpot jika mendapat nilai angka kartu 10 atau gambar kartu sama atau kembar.
  • Semakin besar modal yang anda miliki dalam game sakong, maka akan semakin besar kesempatan anda untuk menjadi bandar.

Berikut beberapa gambar cara perhitungan nilai kartu, yaitu :



Cara hitung kartu sakong online

Cara hitung kartu sakong online
Cara hitung kartu sakong online
Cara hitung kartu sakong online

Dan masih ada lagi hadiah jackpot yang bisa anda dapatkan seperti keterangan gambar dibawah ini.



Perhitungan kartu Jackpot di bandarq online

Demikian beberapa penjelasan permainan sakong online yang terbaik dan terlengkap dari admin. Buat anda yang masih pemula, jika membaca panduan dan cara bermain lebih dulu akan membuat anda lebih cepat mengerti untuk mengikuti permainan sakong online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar